-->

Iklan 728x90

Realme 5 Pro Spesifikasi, Seri Terbaru Realme

Realme 5 Pro Spesifikasi
Berita mengenai kehadiran gadget teranyar memang sangat menggiurkan karena beberapa vendor menghadirkan varian smartphone dengan spesifikasi yang menggoda dengan harga yang cukup terjangkau.

Salahsatu vendor yang saat ini sedang naik daun yaitu Realme, Jika sebelumnya viral mengenai Realme X maka kini sudah beredar seri terbarunya yang bernama Realme 5 yang akan muncul dengan 2 varian versi standar dan pro.

Menurut sejumlah tampilan gambar yang beredar, Realme terdapat poni kecil. Hingga saat ini belum diketahui harga pastinya apakah akan hadir dengan harga lebih murah atau sedikit lebih mahal dari seri sebelumnya.

Dikutip dari GSM Arena, Realme 5 hadir dengan spesifikasi dengan dapur pacu snapdragon 710 dan RAM 8Gb dengan sistem operasi Android 9 Pie serta dibalut dengan kamera beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan VOOC Flash Charge 3.0.

Sedangkan Realme 5 bakal hadir dengan Snapdragon 665 dan RAM 4GB. Selain itu, Realme 5 ini akan langsung menggunakan sistem operasi (operating system, OS) Android 9 Pie dengan balutan ColorOS 6.

Sebelumnya, Realme dilaporkan tengah menyiapkan user interface (UI, tampilan antarmuka) anyar untuk smartphone besutannya. Rencana itu diungkap oleh CEO Realme India, Madhav Sheth. kehadiran UI anyar disebut dapat menggantikan ColorOS yang saat ini digunakan smartphone Realme. Untuk diketahui, ColorOS sendiri merupakan UI besutan Oppo.

Nah itulah sedikit bocoran spesifikasi Realme 5 dan 5 pro terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, untuk di Indonesia belum diketahui tanggal mainnya tinggal kita tunggu saja bersama.

0 Response to "Realme 5 Pro Spesifikasi, Seri Terbaru Realme "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel