-->

Iklan 728x90

Bisnis Usaha Sparepart Motor untuk Pemula

Usaha Sparepart Motor untuk Pemula
Helo sobat bagi kalian yang bingung apakah bisnis jual-beli sparepart motor cukup menguntungkan? namun yang lebih spesifik disini yaitu secara online.

Modifikasi motor saat ini memang lagi booming dan termasuk tren yang bisa bertahan lama karena sepeda motor merupakan barang yang banyak dimiliki oleh seseorang dengan begitu bisnis ini cukup menjanjikan, dengan modal yang cukup minim dan mulai dari nol kalian bisa memulainya sendiri cocok untuk pemula.

Bentuk modifikasi yang lagi marak dikalangan anak muda saat ini yaitu gaya Thailook, Mothai, cooper, ceper, klasik dan lainnya. Nah dengan ini kalian tentu bisa memanfaatkan jenis apa barang yang akan dijual.

Beberapa sparepart itu yang paling umum biasanya yaitu spion, lampu led, handgrip, master rem, velg (pelek), paha rem, behel, baut variasi, selang rem, jalu stang, jalu as roda dan beberapa barang lainnya yang merupakan banyak dicari oleh paa penggiat modifikasi motor.

Membuka usaha bisnis variasi sepeda motor memang bukanlah hal yang mudah apalagi jika kita tidak memiliki pengalaman sebelumnya alias mulai dari nol, namun bukanlah hal yang mustahil jika nantinya usaha ini menjanjikan jika kita tidak memulainya.

Bisa dimulai dari rumah atau dengan menyewa sebuah gedung untuk memulai usaha tersebut, jangan lupa pilih di lokasi yang cukup startegis dan mudah dijangkau, jika tidak memungkinkan bisa memanfaatkan jual produk secara online.

Dimanakah kita bisa memanfaatkan media untuk memasarkan produk yang akan kita jual?
tentu nya ada banyak beberapa situs jual-beli online namun biasanya kita harus menunggu uang masuk ke rekening kita setelah barang sampai ke pembeli. Nah itulah salah satu resikonya.

Bagaimana solusinya?
Ya kita harus memakai website sendiri atau bisa memanfaatkan sosial media, yang paling digemari saat ini yaitu melalui Instagram dan Facebook karena disitu terdapat jutaan pengguna aktif setiap harinya dan juga gratis kecuali kalian mengiklankan produk nya.

Darimana mendapatkan paket barang usaha variasi motor?
Bisa memesan melalui online atau bisa juga kita menjadi reseller alias menjual ulang barang yang sudah ada, atau bisa menanyakan ke bengkel penjual variasi motor.

0 Response to "Bisnis Usaha Sparepart Motor untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel