-->

Iklan 728x90

Game Selain Fornite, yang Wajib kalian Coba Cyber Hunter

cyber hunter
Hai sobat gamer, ada kabar gembira nih buat kalian karena baru saja rilis beberapa bulan yang lalu sebuah game android dan ios bertema battle royale uniknya game ini digadang-gadang sebagai saingan game Fornte versi mobile.

Game yang dirilis pada 11 Januari 2019 saat ini sudah diunduh lebih dari sejuta pemain dan mendapat rating yang lumayan bagus. dari segi grafis agak realistis namun bergaya kartun, kontrolnya juga mirip seperti game PUBG Mobile.

Karena mirip gme Fornite dari segi gameplay kamu akan diturunkan dalam satu kali main terdapat 100 player bisa kamu mainkan solo ataupun squad yang berisi 4 orang, kamu juga bisa memunculkan motor dan tameng namun untuk membuat tembok belum tersedia sepertinya.

Dari segi senjata terdapat variasi yang beragam dengan efek yang unik, game ini lumayan ringan di smartphone RAM 2GB, dengan ukuran penyimpanan 1.8 GB, server juga sudah lumayan stabil jarang ditemukan lag saat memainkannya.

Game ini cocok sebagai alternatif bagi kalian yang sudah tidak sabar mencicipi game Fornite, karena game ini sudah support all device dengan spesifikasi yang tidak lumayan berat alias HP kentang.

0 Response to "Game Selain Fornite, yang Wajib kalian Coba Cyber Hunter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel