-->

Iklan 728x90

Black Shark 2, HP Gaming Keluaran Xiaomi Terbaru

black shark 2
Lagi-lagi telah hadir Smartphone canggih khusus bagi para game yang akan dimanjakan dengan kehadiran HP baru yaitu Black Shark 2 sebagai penerus Black Shark yang akan hadir sebentar lagi.

Xiaomi memang tidak ada habisnya memanjakan para fansnya dengan menghadirkan berbagai HP dengan spesifikasi, fitur, baterai, ketahanan dengan harga yang lumayan terjangkau.

Sebagai smartphone saingan dari keluaran Asus yaitu ROG dan razer, hadirnya Black Shark ini akan menjadi momok baru dan pelanggan akan dibuat galau karena HP ini digadang-gadang menghadirkan spsifikasi yang tinggi.

Menggunakan panel layar OLED berukuran 6.39 inch lengkap dengan sensor fingerprint yang menempel di layar buatan Samsung. Fitur yang cukup menarik, namun Xiaomi juga telah menambahkan teknologi yang mereka sebut pressure-sensitive system yang memungkinkan pemetaan tombol-tombol untuk bermain game berada di posisi sudut-sudut layar yang mengapit. Xiaomi mengatakan telah mengoptimalkan display untuk bermain game dengan akurasi warna, mengurangi flicker pada layar saat dalam posisi brightness yang rendah hingga mengurangi latency saat layar disentuh mencapai 43.5 ms.

Sebagai smarphone yang khusus untuk bermain game, Black Shark 2 juga dipersenjatai dengan spesifikasi yang high end. Mulai dari prosesor Snapdragon 855, pilihan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB atau RAM 12 GB dan internal storage 256 GB. Baterai-nya sendiri juga cukup besar yaitu 4000 mAh dengan dukungan 27W fast charging. Sementara untuk kemampuan kamera dilengkapi dengan 48-megapixel dan 12-megapixel di belakang serta 20-megapixel untuk kamera depan.

HP terbaru ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu frozen silver dan shadow black. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari sekitar $ 480 USD untuk internal storage 128 GB dan sekitar $ 625 USD untuk internal storage 256 GB. Hingga saat ini, informasi yang beredar Black Shark 2 baru dijual resmi di China masih belum diketahui apakah akan tersedia di luar termasuk Indonesia.

0 Response to "Black Shark 2, HP Gaming Keluaran Xiaomi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel