-->

Iklan 728x90

PUBG Mobile Lite sudah bisa dimainkan di Indonesia

pubg mobile lite
Kehadiran PUBG versi mobile memang membuat semua orang didunia terutama para gamer heboh karena akhirnya game terlaris di PC ini hadir juga di Hp android dan Ios, di awal kemunculannya antusias para penikmat game sangat luar biasa.
pubg mobile

Namun saking high nya graphic yang ada di dalam game ini tentu membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi pula untuk memainkannya, banyak player dari indonesia yang merasakan berat dan lag saat mencoba game buatan Tencent ini.

Menanggapi hal tersebut akhirnya Pihak Tencent merilis PUBG Mobile Lite untuk para gamer yang hanya mempunyai hp kentang, game ini dibuat cukup ringan untuk HP Ram 1GB dan ukurannya hanya 300mb saja dengan graphic yang lebih smooth dan ringan, sangat cocok untuk memenuhi harapan para gamer di Indonesia yang ingin ikut memainkannya.

Game in sudah bisa dimainkan di Indonesia meski belum ada di Playstore, cukup download apk nya saja lewat link berikut :
Apkpure

Untuk cara installnya  tinggal klik pasang, namun kalian ubah dulu pengaturan instalasi dan ijinkan aplikasi selain dari playstore.

Bagi kalian yang mengalami server busy saat ingin memainkan game PUBG Mobile versi lite ini kemungkinan karena yang memainkannya lagi ramai, tunggu di jam-jam sepi antara jam 7 pagi sampai 5 sore, namun kalo masih tidak bisa silahkan gunakan VPN versi pro lalu ubah ke server Filipina dan Brasil.

0 Response to "PUBG Mobile Lite sudah bisa dimainkan di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel