-->

Iklan 728x90

7 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android

aplikasi edit video di hp android
Editing video dijaman sekarang tidak melulu dilakukan oleh profesional dan harus sekolah khusus bisa juga orang biasa mempelajari edit video sendiri di genggaman HP supaya lebih cepat dan praktis apalagi kalo tidak punya perangkat pc.

Aplikasi untuk mengedit video kini bertebaran di HP terutama android, perkembangan era digital menuntut orang agar teta eksis di sosial media untuk mengekspresikan segala kreasi nya. Banyak nya pilihan aplikasi untuk mengolah video yang bertengger di Playstore tentu membuat banyak orang kebingungan.

Oke langsung saja tanpa perlu panjang lebar berikut beberapa aplikasi edit video di android :

1. Quik
aplikasi edit video android
Quik merupakan aplikasi edit video di android yang ringan dan gratis, banyak fitur keren yang ada di aplikasi seperti potong video, menambahkan musik, efek-efek transisi, tema, tulisan dan banyak lagi. App ini tidak banyak memakan memory cocok untuk HP dengan Ram 1GB keatas.

2. FilmoraGO
filmora go
Berawal dari aplikasi editor yang hadir di perangkat windows dengan nama Filmora Wondershare, kini hadir di android dengan nama Filmora GO dengan tampilan yang tidak jauh berbeda. Hampir sama pada versi pc app ini juga memiliki fitur yang hampir sama dengan yang ada di pc. Sudah banyak para pembuat konten mempercayakan aplikasi ini sebagai pilihan.

3. KineMaster
kine master

Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi ini, memang hadir di perangkat mobile sejak awal jadi aplikasi ini cocok untuk membuat video secara profesional bahkan banyak youtuber yang bermodalkan HP android mengandalkan aplikasi ini sebagai yang utama. Banyak fitur keren yang tak kalah dari editor yang ada di PC seperti green screen, efek-efek keren, stiker, teks, penambahan musik, slow motion.

4. Movie Maker Filmmaker
movie maker apk
Aplikasi edit video tanpa watermark atau logo ini 100% gratis, app ini juga tak kalah bagus dengan app lainnya banyak fitur-fitur standar untuk membuat sebuah video kreatif  sangat cocok untuk video kreator di instagram, youtube, twitter dll.

5. InShot
inshot
Bosan mengedit video dengan tampilan HP miring? InShot hadir dengan tampilan potrait sehingga memudahkan untuk membuat video pendek cocok untuk para instagrammer, youtuber, pembuat film pendek, vlog dll. Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh app ini. seperti penambahan musik, pemotong video, efek transisi, background blur dan banyak lagi. Proses render yang cepat dengan memakan ukuran memory cukup kecil namun hasil video yang dihasilkan cukup jernih.

6. Adobe Premiere Clip
adobe premiere clip
Adobe Premiere Clip adalah aplikasi edit video yang cukup ringan dengan fitur yang lumayan lengkap, app ini merupakan perkembangan aplikasi pc yang sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan profesional. Fitur-fitur yang dibawanya mencakup motion track animation effects, live video effects, text animations effects, dan music slideshows,. Aplikasi ini juga dapat membantu kita membuat video 16:9 atau video 1:1 untuk Instagram.Pokok nya patut kamu coba deh.

7. PowerDirector Video Editor App
power director
Sama seperti beberapa aplikasi diatas, Power Director juga merupakan perkembangan dari app yang ada di pc, Power Director menjadi rekomendasi aplikasi edit video profesional. Tersedia banyak fitur standar untuk membuat sebuah video yang keren, seperti slow motion, efek transisi, teks animasi, green screen, pemotong layer, slideshow dan banyak lagi.

Nah itulah beberapa aplikasi untuk mengedit video gratis di android yang paling banyak dan direkomendasikan untuk kalian coba, bisa kalian pilih sendiri mana yang sekiranya cocok untuk keahlianmu tentunya harus sesuai dengan spek HP mu juga ya.

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel