-->

Iklan 728x90

Cara Mengatasi Akun Grab diBekukan (suspended)

akun grab suspend
Menjadi driver grab di jaman sekarang merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan karena kita bisa mengatur waktu sendiri saat akan menarik penumpang, ada dua jenis grab yaitu grabbike dan grabcar. sistem poin grab yang bisa dicapai lebih sedikit dan bonus lumayan besar dibanding poin layanan ojek online lainnya menjadikan grab banyak diminati.

Namun aturan grab yang semakin ketat menuntut driver bekerja dengan jujur berdasarkan kode etik yang berlaku, jika melanggar maka siap-siap akunmu akan mendapat sanksi berupa suspend. ada beberapa jenis suspend yaitu:
 Tidak mendapat bonus mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari dan sampai akun anda dibekukan atau tidak bisa digunakan sama sekali.

Biasanya jenis pelanggaran yang mengakibatkan akun grab bisa dibekukan ada beberapa hal seperti: mengantar tidak sesuai titik, order fiktif, melakukan pembatalan secara terus menerus, mendapat laporan dari penumpang dan lainnya.

Nah untuk mengatasinya kalian cukup menghubungi pihak service center pusat 021 8064 8777
atau dengan mengunjungi situs pusat bantuan klik link >>> https://grabdriverhelp.zendesk.com/hc/id/categories/115001290287-Akun-dan-Pengaturan
lalu pilih menu Akun Saya dibekukan (suspended).

Silahkan isi data-data yang tertera seperti nama lengkap, alamat email, nomor sim dan nomor plat kendaraan serta tulis masalah terkait akun anda dibagian deskripsi usahakan dengan jelas tanpa disingkat dan disertai permohonan agar akun diaktifkan kembali. Lalu kirim dan tunggu paling lama 1x24 jam anda akan mendapat email terkait masalah akun anda kenapa bisa disuspend.

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Grab diBekukan (suspended)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel