-->

Iklan 728x90

Cara Daftar Grabbike dan Grabcar dengan Mudah dan Cepat

cara daftar grab dengan mudah
Ingin gabung menjadi mitra Grab ? Grab sendiri merupakan sebuah perusahaan pada bidang jasa yaitu layanan antar jemput dengan sistem online menggunakan sebuah aplikasi android dan ios.

Menjadi mitra ojek online atau anggota grab cukup menjanjikan hasilnya karena dengan kerja yang fleksibel dan mitra bisa mengatur waktu dan jadwal sendiri kapan dia akan bekerja, saat ini Grab bisa dibilang aplikasi favorit bagi para para pelanggan.

Grab memiliki beberapa layanan jasa seperti Grabcar, Grabbike dan Grab Express dengan begitu semakin banyak kesempatan anda untuk mendapat lebih banyak pelanggan dan tambahan uang. Grab kini sudah hadir di kota-kota besar seperti JABODETABEK, Bandung, Serang, Lampung, Medan, Surabaya, Malang, Palembang, Solo, Semarang, Pekanbaru, Makassar, Pontianak dll.

Cara mendaftar menjadi anggota driver grabcar dan grabbike gampang-gampang susah perlu waktu dan tenaga karena semakin banyaknya yang ingin mendaftar oleh karena itu jika merasa dokumen sudah lengkap segeralah mencoba mendaftar.

Berikut syarat-syarat daftar Grab :
- KTP dan surat domisili jika alamat sekarang berbeda dengan alamat KTP
- STNK
- SIM
- SKCK
- KK

Daftar lewat sebuah agen kudo salahsatu agen
karena prosesnya mudah dan gratis, biasanya mereka menawarkan mendaftar hanya melalui pesan whatsapp tidak perlu datang ke kantor cukup dengan mengirim foto dokumen tersebut seperti : Foto diri setengah badan dengan latar grab atau polos, Foto KTP, foto SIM, foto SKCK, foto KK, dan foto STNK.

Harap mengirim foto yang terlihat jelas dan terang bukan hasil scan, karena jika tidak maka akan disuruh mengirim ulang dan itu membutuhkan waktu lama untuk sistem mem-verifikasi dokumen anda. contoh nya klik

https://www.grab.com/id/en/blog/driver/car/contohdokumenpendaftaran/

Jika sudah maka tunggu lah sampai anda menerima sms dan email yang berisi pemberitahuan bahwa aplikasi anda telah diterima, selanjutnya anda akan menerima USER ID dan Password sebuah akun untuk training online. Tunggu beberapa jam agar bisa login karena biasanya akan muncul bahwa user id dan password salah.

 Kalo sudah berhasil login ke https://grab.codemi.co.id/ segera selesaikan beberapa tugas dan kuis biasanya membutuhkan waktu selama 60 menit. jika sudah berhasil menyelesaikan training tersebut maka anda diminta menunggu lagi sampai mendapatkan sms dan email selamat dari Grab bahwa anda sudah bergabung.

Maka anda sudah bisa login ke aplikasi Grab driver, dengan klik login melalui imei lalu klik login melalui akun gmail lalu anda akan otomatis masuk ke aplikasi. Jangan lupa isi saldo grab tersebut melalui alfamart, kantor Pos dan Atm bank agar bisa mulai ngebid karena minimal saldo harus terisi 10.000 rupiah.

Jangan lupa buat rekening CIMB Niaga atau Mandiri ecash untuk nantinya melakukan penarikan uang dari dompet grabpay.

Nah itulah tahapan-tahapan cara mendaftar Grab melalui agen Kudo dengan mudah dan lengkap semoga kalian para calon driver mengerti dan memahami apa yang sudah disampaikan.

0 Response to "Cara Daftar Grabbike dan Grabcar dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel